Bhakti Sosial Kapolda NTT di Kecamatan Sulamu Diapresiasi Masyarakat

Oelamasi, KI – Kepala kepolisian daerah Nusa Tenggara Timur,Irjen Pol Drs.Johni Asadoma,M.Hum lakukan kunjungan kerja di dusun Kukak Desa Pariti Kecamatan Sulamu,Kabupaten Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu(9/9/2023).

Kedatangan Irjen Johni ke wilayah Kabupaten Kupang ini merupakan yang kesekian kalinya setelah sebelumnya mendatangi Polsek Amfoang Timur dan masyarakat di daerah perbatasan dengan Negara RDTL.

Sejenak memberikan sambutan, Kapolda Johni langsung meninjau kegiatan Bhakti Kesehatan yang dimotori Biddokes Polda NTT dan Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang.

Pada kesempatan tersebut Irjen Johni bersama Istri dan pejabat utama mengelar Bhakti sosial berupa pembagian bantuan bagi anak-anak stunting dan pembagian Paket sosial kepada masyarakat.

Baca Juga  PT. Jasa Raharja Serahkan Santunan Bagi Korban Lakalantas di Tuapukan

“Yang kami lakukan ini adalah bentuk kepedulian Polda NTT kepada masyarakat khusus nya warga kecamatan sulamu yang selama ini mengalami kesulitan. Kesulitan dalam mendapat pengobatan atau pun kesulitan ekonomi. Kami hadir di sini untuk sedikit meringankan beban mereka,ada 700 paket sembako yang kami bagikan kepada masyarakat miskin, janda dan lainnya,‚ÄĚJelas Irjen Johni.

Selanjutnya Irjen Johni menyapa anak-anak SDI Kukak yang berada dekat kelompok paramedis yang sedang melayani kesehatan masyarakat secara gratis. Sebagai ciri khas khusus Kapolda Johni, ia melemparkan pertanyaan kepada anak-anak dan memberi mereka kejutan bagi yang bisa menjawab dengan benar.

Baca Juga  Puskesmas Garda Terdepan Tangani Persoalan Gangguan Mata dan Disabilitas

“Terimakasih bapa Kapolda NTT, yang sudah mengunjungi kami di Klasis Sulamu dan masyarakat Sulamu pada umumnya, semoga perjuangan bapa selaku diberkati, ” sahut Pendeta Kay Tulang.

Turut hadir dalam kunjungan ini para pendeta Klasis Sulamu dan aparat pemerintah setempat serta PJU Polres Kupang dan seluruh anggota. Rangkaian kegiatan Bhakti sosial tersebut di tutup dengan Kebaktian Kebangkitan Rohani pada pukul 18:00 WITA. (Him)

0 Today: 2 Total: 914543

Komentar