Objek Wisata Pantai Panmuti Tidak Lagi Nyaman, Pengunjung Tertabrak Kuda Pacu

Oelamasi, KI – Objek wisata pantai Panmuti di Desa Noelbaki Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang-NTT tidak nyaman bagi pengunjung terutama saat hari Minggu.

Keluhan pengunjung ini lontarkan, Minggu (05/11/2023) oleh pengunjung asal Kota Kupang yang mengeluhkan objek wisata ini menjadi arena pacuan.

Buktinya, seorang pengunjung yang sedang asik menikmati indahnya pantai tertabrak kuda pacu hingga tak sadarkan diri beberapa saat. Oleh kerabatnya, korban dilarikan ke Puskesmas Tarus untuk mendapatkan perawatan.

Baca Juga  Rumah Aspirasi Ungkap Penyelewengan Penyaluran Beasiswa PIP

Pantauan media di lokasi wisata Panmuti, beberapa orang kerabat pengunjung yang tertabrak kuda pacu mengaku sangat kecewa. Mereka mengeluhkan dan mempertahankan mengapa hari Minggu dimana padat pengunjung memadati objek wisata tersebut ternyata digunakan oleh para pemilik kuda pacu untuk berlatih pacu kuda.

Baca Juga  Jasa Raharja Cabang NTT Gelar Pengobatan Gratis dan Pembagian BingkisanĀ 

“Coba kalau latihan jangan hari Minggu saat padat pengunjung, kalau mau latihan ya hari lain saja,”keluh seorang pengunjung asal Kota Kupang.

Pengunjung sempat melakukan protes terhadap para pemilik kuda namun jawaban yang diterima ternyata diluar nalar, bahwa lokasi pantai Panmuti milik mereka sejak nenek moyang mereka. (Jessy)

0 Today: 0 Total: 937554

Komentar