Satgas Pamtas Yonif 743/PSY Berbagi Kasih Bersama Warga di Perbatasan

Kupang, KI – Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Anggota Pos Nunura membantu pembagian Beras dan Vaksinasi kepada masyarakat Desa Tohe Kecamatan Raihat Kabupaten Belu – NTT.

Hingga kini penyerahan bantuan akibat bencana seroja dan program vaksinasi yang digelar oleh pemerintah untuk masyarakat masih terus dilaksanakan wilayah perbatasan.

Anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Nunura dipimpin Letda Inf Muhammad Afandy S.Tr(Han) menyerahkan bantuan berupa Beras kepada 468 Orang masyarakat yang terkena dampak bencana alam seroja dan bersama tenaga kesehatan laksanakan vaksinasi kepada masyarakat Desa Tohe.

Baca Juga  Dituding Pangkas Tahapan Persidangan, ini Jawaban Pimpinan DPRD

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto, mengatakan dalam pers rilis yang diterima media ini Minggu (28/11/21) mengatakan, anggota satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY akan terus membantu masyarakat dan mendukung tenaga kesehatan dalam rangka percepatan vaksinasi sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di perbatasan.

Baca Juga  Kapolres Kupang Dampingi Kapolda NTT Tinjau Lokasi Longsor Kilometer 73 Takari

Chiprianus Mou, Kepala Desa Tohe mengucapkan terimakasih kepada anggota Satgas Yonif 743/PSY yang telah membantu masyarakat Desa Tohe serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di wilayah Perbatasan. (*/Jessy)

0 Today: 0 Total: 915700

Komentar