Tidak Pulang Selama Dua Hari, Istri Temukan Suami Meninggal di Kebun

Oelamasi, KI – Awalnya pamit pada istri pergi ke kebun dan selama dua hari tidak pulang ke rumah ternyata seorang suami ditemukan telah meninggal dunia di kebun. Korban diduga jatuh dari atas pohon setinggi enam meter.

Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung melalui Humas Aipda Lalu Rohandy Hidayat, Jumat (31/12/2021) mengatakan, Yunus Hitusalo ditemukan meninggal di Kebun sekitar pukul 12.00 Wita di Kobonae RT. 05/RW. 03 Dusun II Desa Bone Kecamatan Nekamese Kabupaten Kupang.

Terkait kronologis kejadian, Humas Polres Kupang mengatakan pada awalnya korban pamitan kepada istrinya bernama Martha Jabi untuk pergi ke kebun untuk membuat pagar pembatas kebun.

Baca Juga  Polisi Pastikan Ada Tambahan Tersangka Kasus SDN Oelbeba

Hingga malam hari tanggal 30 Desember 2021 korban tidak pulang ke rumahnya. Istri korban menanyakan keberadaan suaminya ke keluarga namun tidak ada satupun yang mengetahui keberadaan korban.

Tanggal 31 Desember 2021, istri korban berinisiatif pergi mencari suaminya ke kebun ditemani oleh saksi lain karena kebun milik saksi Filmon Holbala berdekatan dengan korban.

Tiba di TKP, istri korban bersama saksi lain menemukan korban telah meninggal dunia dengan posisi terkurap dibawah pohon. Melihat kejadian tersebut sehingga saksi 2 (dua) langsung memberitahukan kepada warga Desa Bone atas kejadian tersebut kemudian korban dievakuasi oleh warga ke rumah Korban.

Baca Juga  Temani Nenek Mencuci, Balita di Amfoang Timur Tenggelam di Saluran Irigasi

Korban ditemukan dalam posisi tengkurap dibawah Pohon Laru/Haukolo dengan tinggi kurang lebih enam meter. Tubuh Korban mengalami memar dan luka robek di bagian kepala, luka lecet pada bahu kanan, mengalami patah leher serta mengeluarkan darah dari mulut, hidung dan telinga.

Pihak keluarga menerimanya sebagai musibah dan pihak keluarga juga membuat surat pernyataan penolakan otopsi. (Humas Polres Kupang)

0 Today: 0 Total: 914568

Komentar